CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, March 6, 2012

Cincin Lamaran

yipiiiii…akhirnya satu urusan selesai juga.. (urusan untuk lamaran yak bukan nikahan) :P
kemarin baru aja resmi DP cincin di Soulmate di Mall Arta Gading hahaha… *ketawa puas* kenapa?
karna sebelumnya aq sempet ngotot sama ai klo mw bikin cincin atara di Soulmate ato di SUKI-cikini. sebelum ini aq juga dah pernah dateng ke soulmate buat liat2 cincinnya dan asli bagus2 bgt n hasil kerjanya kliatan rapih, awalnya mw langsung minta ai buat langsung DP tp dy bilang ap ga mw liat2 dl di tempat lain? karna aq pernah cerita sama ai klo ad tempat buat cincin kaween yg bagus juga d cikini..ya si SUKI (kaya nama restoran yak?) itu. abis dr soulmate aq & ai langsung melunjur k cikini sampe sana udah jam /4 dan ternyata si SUKI itu udah tutup :( jiahhhh…
esoknya, karna ai msh penasaran mw liat cin2 di SuKI akhirnya hari ini qta brangcutt lagi k cikini tp brangkat lebih awal. skitar jam 1an qta udah disana..daaannn masih buka tuh toko :P
pas aq n ai liat2 ko kurang oks yah..c kokohNA juga kliatan kurang helpfull, di tokonya emang berderet2 tuh cincin kaween,,kayanya emang specialist cin2 kaween tp ko aq liat2 modelnya jadul bgt y..
setelah tanya2 ini-itu tdnya ai mw buat d SUKI aj..tp aq pasang tampang cool (dibaca:manyun) akhirnya dia mengalah dan blg sama c koko klo qta mw rembukin dl n bakal balik lagi.. (tp ga pernah kembali lg tuhhh..)
spanjang perjalanan aq banding2in SUKI n Soulmate..ai kekeh mw d SUKI tp aq jg ga mw kalah donk..teteuuuppp mw bikin d Soulmate..dan emang dasar c ai ud ngerti bgt aq kaya ap orgnya..klo udah maonya yaaa kudu harus mesti harus wajib di turutin..hahahaha… *ktawa penuh kmenangan*
selang 2minggu ato tepatnya kmarin minggu qta resmi deh buat cincin d Soulmate..hahai..senangnya hatikuhhh,,,hah jadi ga sabarrr..semoga aj hasilnya memuaskan dan tepat waktu yaaa.. *wink2*

dan seperti inlah kira2 bentuk cincin qta,,,berbentuk sedikit kotak pipih dengan model custom qta sendiri :)

0 comments:

Post a Comment