CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, March 12, 2012

wedding theme

woohooo daripada kerja tapi gada kerjaan gimana kalo aq bahas soal wedding theme aq ya..
sebenernya wedding theme ini udah aq rencanain dari taon lalu *udah gatel pengen kewong* hahahaa
tapi ap daya taun lalu cami blom siap grakkk buat kewong.. :P


  • pertama karna aq dan ai suka banget sama laut maka diambillah warna blue ocean ato tiffany blue. kalo bebaca dari beberapa pedoman kitab kuning dari my wedding belle " Aqua blue atau biru aqua merupakan warna yang menenangkan dan menyegarkan. Saat Anda melihatnya seperti membayangkan melihat indahnya lautan. Sehingga tidak salah jika Anda mempertimbangkan warna ini sebagai wedding theme" tsahh mantep ga tuh..

blue_bridal_belle_1

"Warna ini mampu meningkatkan kepercayaan diri, memiliki makna ideal dan kuat.Salah satu degadrasi warna biru ini juga dipercaya dapat menghilangkan amarah dan aura negatif dalam kehidupan. Selain itu warna biru aqua mampu memberikan ketenangan dan kejernihan dalam pikiran sehingga tercipta keseimbangan emosi. Secara universal warna ini dijadikan simbol kesetian,kesehatan, harapan, dan jiwa muda. "
  • kedua karna aq suka banget warna HITAM maka akan qta coba satuakan warna hijau tadi. hemm kliatan mesterius ga seh aq.. *naikin alis sebelah*
"Hitam di budaya barat memang melambangkan kematian dan kesedihan. Namun bukan berarti setiap penggunaan warna hitam itu dapat melambangkan kematian ataupun kesedihan.
Dalam sebuah pernikahan, sah-sah saja untuk memasukkan unsur warna hitam. Baik itu dalam gaun pengantin, kue, atau dekorasi pelaminan. Bahkan menggunakan warna hitam dalam pernikahan Anda dapat menjadi sesuatu yang indah dan unik serta tentunya jauh dari kesan adanya acara pemakaman ataupun kesedihan."
31_12_2009_BW-WEDDING_01 
"Dan tahukan Anda, jika warna hitam melambangkan keanggunan, kemakmuran, dan kecanggihan (sophisticated). "
  • Putih karna ai orangnya cenderung natural terima apa aja kemauan aq  jadi warna putih ini cocok banget d paduin sama kedua warna tadi..ya dari pada warna gelap ketemu buru gonjreng jdnya keliatan nabrak so qta butuh sosok penengah disni..aheeyyy
"Di Amerika, warna putih (white wedding) melambangkan perkawinan di mana gaun pengantin selalu berwarna putih. Putih memang melambangkan kesucian, kebersihan, ketepatan, ketidak bersalahan, dan kesempurnaan"
white_wedding_1
white_wedding_2

dan kalo 3 warna tersebut di tabrak jadi satu kaya gini lah kira2 hasilnya...tererettt..tereeettttt...

turquoise_inv_belle_1
inv_belle

Secara universal warna ini dijadikan simbol kesetian,kesehatan, harapan, dan jiwa muda. Selain warna putih, biru aqua ini juga pas dipadukan dengan warna hitam yang mampu mempertegas warna biru aqua ini.
Hitam tidak selamanya menandakan kesedihan. Anda dapat memadupadankan warna hitam dengan putih, hitam dengan hijau, hitam dengan pink atau warna lainnya untuk pernikahan Anda. Dan ingatlah black will make you look classy.

 yuphhhh gitu deh kira2 wedding theme aq nanti..smoga ga jd norak ya... *nyengir kuda* :D

0 comments:

Post a Comment